Logo Blog

Mengenal Blog Cara Tutor | Blog Seputar Dunia Blogging dan Internet

About Me
Assalamualaikum wr.wb - Bismillahirrohmanirrohim...  Pada postingan ini adalah postinga pertama dari Blog Cara Tutor yang mana blog ini membahasa tentang Seputar Dunia Blogging dan Internet.
Semoga blog ini lebih baik dari sebelumnya dan dapat memberikan manfaat terhadap pengunjung yg membacanya. Mungkin isi dari blog ini tidak akan terlalu sesuai dengan apa yg kalian harapkan.

Tapi blog ini dibuat dengan tujuan untuk meng-share atau memberikan Tutorial, Info, Cara, Dsb. dengan apa yg Admin alami! bisa dibilang hasil belajar dari forum-forum atau blog dan website diluar sana. Kemudian saya tulis kembali dengan bahasa Cara Tutor sendiri.

Apakah Cara Tutor, blog yang akan Copy Paste dari blog lain?
Tentunya tidak copy paste, Admin tentunya tahu bahwa menulis/mengetik itu butuh waktu yg cukup rumit.
Apakah Cara Tutor, blog yang jauh dari perbuatan Copy Paste?
Tidak terpungkiri saya adalah seorang blogger baru yg masih baru belajar beberapa bulan lalu, Tentunya isi dari blog ini tidak akan semuanya hasil pikiran atau karya sendiri, seperti yang saya katakan di atas, Bagaimana mungkin seorang blogger baru bisa menulis tanpa menyontek pengetahuan dari blog-blog lain diluar sana?

Disini saya akan membagikan pengalaman selama saya belajar ngeblog, dan pengetahuan yg pernah saya alami sepanjang perjalanan dalam dunia blogger. Jadi jangan heran ketika menemukan tulisan atau konten yg sama persis dengan artikel di blog ini dari forum-forum atau pertanyaan di blog di luar sana.

Biodata Admin Blog Cara Tutor
Nama : Syahrul Hamzah
Umur : 24Thn
Kota Asal : Probolinggo
Mulai Blog : Beberapa Bulan Silam

Semoga didalam blog yang sesederhana ini terdapat sedikit ilmu dan manfaat untuk kita semua, Bila ada kata-kata yg salah didalam artikel-artikel blog ini, tolong di maklumi karna saya adalah seorang pemula dan manusia, yang mana :
"Manusia Adalah tempat salah dan dosa."